MIN 6 SUKOHARJO

( MIN NGLAWU )

Assalamu'alaikum

Selamat Datang. Anda telah mengunjungi situs resmi MIN 6 Sukoharjo ( MIN Nglawu ). Madrasah Negeri setingkat SD berbasis keislaman di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Lulusan MIN 6 Sukoharjo mempunyai hak yang sama dengan lulusan SD untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, yakni SMP maupun MTs. Negeri maupun swasta.
Materi Pelajaran Agama dan Umum diberikan secara proporsional serta ditambah muatan lokal. Dengan demikian MIN 6 Sukoharjo merupakan pilihan yang tepat bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan Pendidikan putra - putrinya sebagai investasi dunia akherat.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Berita dan Artikel

    Posted by: MIN NGLAWU Posted date: 08.09 / comment : 3



    Pengin bacaan Al Quran anda benar ? Penguasaan Ilmu Tajwid mutlak diperlukan dalam hal ini. Ilmu Tajwid adalah pengetahuan tentang kaidah serta cara membaca Al Quran secara benar. Dengan ilmu Tajwid kita bisa memelihara lisan dari kesalahan membaca.
    Sebuah Software Tajwid yang dibuat dengan menggunakan pemrograman flash dapat memenuhi kebutuhan anda. Software Tajwid ini dirancang secara interaktif dan menyediakan fungsi suara. Adanya contoh bacaan memudahkan penggunaan kaidah tajwid dalam penerapannya.
    Software Tajwid ini memang belum memiliki fungsi secara lengkap untuk menunjukkan keseluruhan hukum-hukum ilmu tajwid. Meskipun demikian sebagai software bantu, aplikasi ini relatif cukup untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran tajwid pada level dasar.


    CATATAN: Meskipun software ini cukup memberikan fungsi pembelajaran level dasar dalam ilmu tajwid, kami sarankan anda tetap belajar ilmu tajwid kepada pengajar yang mumpuni dalam bidang ini.


    Sumber : http://www.softwareislami.co.cc

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    3 for Tajwid : Software Bantu Latihan Membaca Al Quran Secara Benar

    1. Assalamu alaikum....
      Mohon izin untuk ambil softwarenya.....
      mau saya posting di blog amatiran saya......

      BalasHapus
    2. terima kasih banyak untuk softwarenya....
      semenjak saya posting di blog, sudah dilihat lebih dari seribu pengunjung....
      dan sudah ratusan pengunjung yang download....

      semoga tambah maju dan sukses MIN NGLAWU tercinta....

      BalasHapus
    3. sofware yg sangat bermanfaat, ijin unduh, tapi maap ada yang masih mengganjal seperti dalam contoh audio pada bab "mad far,i sebab sukun", kalau dengar imam-imam masjid baca "aing-sing-qof"-ikhfa' dan bukan "ain-sin-qof"-idzhar. terimakasih banyak.

      BalasHapus

    Komentar dan masukan harap sopan, tidak mendeskreditkan pihak tertentu dan bukan spam. Komentar yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan dihapus.

Comments

The Visitors says