MIN 6 SUKOHARJO

( MIN NGLAWU )

Assalamu'alaikum

Selamat Datang. Anda telah mengunjungi situs resmi MIN 6 Sukoharjo ( MIN Nglawu ). Madrasah Negeri setingkat SD berbasis keislaman di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Lulusan MIN 6 Sukoharjo mempunyai hak yang sama dengan lulusan SD untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, yakni SMP maupun MTs. Negeri maupun swasta.
Materi Pelajaran Agama dan Umum diberikan secara proporsional serta ditambah muatan lokal. Dengan demikian MIN 6 Sukoharjo merupakan pilihan yang tepat bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan Pendidikan putra - putrinya sebagai investasi dunia akherat.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Berita dan Artikel

    Posted by: MIN NGLAWU Posted date: 12.28 / comment : 0


    Ada berbagai teknologi canggih yang ada di dalam browser Opera, salah satu yang mereka unggulkan adalah kemampuan untuk mengenali bahaya di dalam situs.

    Akses ke web memang tak selamanya aman. Ada beberapa penjahat cyber yang sengaja membuat situs untuk menyebarkan program jahat.

    Melihat fenomena itu, browser yang menjadi 'jembatan' ke dunia maya pun dituntut untuk lebih canggih. Sejumlah sistem keamanan sengaja diterapkan untuk tetap menjauhkan penggunanya dari bahaya yang mengintai.

    Opera adalah salah satu browser yang menggunakan teknologi khusus keamanan. Dengan browser ini pengguna dijanjikan bisa terlepas dari berbagai macam kejahatan online, phising, malware, dan aktivitas sejenis lainnya.

    "Browser kami terkoneksi dengan database yang memuat situs-situs berbahaya. Data ini akurat, karena setiap hari kami melakukan beberapa kali update," klaim Zhenis Beisekov, Product Manager untuk Opera Software Desktop.

    Namun bukan cuma mengenali situs-situs yang berbahaya. Dalam sebuah demo yang ditunjukan kepadadetikINET di kantor Opera di Wroclaw, Polandia, browser tersebut juga bisa mengenali jika ada script berbahaya dalam sebuah situs.

    "Ada kasus di mana pemilik situs komplain karena situsnya dianggap berbahaya oleh Opera, setelah kami selidiki ternyata situs tersebut sudah diretas dan diselipkan script yang berjalan di belakang layar," jelas Beisekov.

    Dengan semua teknologi itu tak heran jika Opera berani mengklaim bahwa browser mereka bisa bisa menjauhkan dari kejahatan cyber. Selain itu browser Opera juga diakui punya banyak fitur yang bakal memanjakan para penggunanya, termasuk soal akses internet yang lebih hebat.

    (eno/rou) 

    sumber : http://inet.detik.com/read/2014/05/22/152026/2589659/323/browser-opera-bisa-tangkis-serangan-cyber

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

    Komentar dan masukan harap sopan, tidak mendeskreditkan pihak tertentu dan bukan spam. Komentar yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan dihapus.

Comments

The Visitors says